Jenis Lezat dari Pencuci Mulut Afrika Selatan

Di sini, di Amerika Serikat, kita tidak sering mendengar tentang masakan Afrika. Ini memalukan, karena resep Afrika menawarkan banyak rasa dan nutrisi. Setiap negara Afrika memiliki tradisi makanan enak mereka sendiri untuk dibagikan. Afrika Selatan adalah negara di ujung Afrika. Ini memiliki budaya makanan tradisional yang kaya yang mungkin ingin Anda kunjungi. Masakan Afrika Selatan meliputi hewan buruan, sup, semur, makanan laut, dan makanan penutup. Penduduk asli membuat masakan yang luar biasa di sekitar makanan asli. Selama era kolonial, pengaruh kuliner yang berbeda berpadu dengan makanan tradisional. Masakan Prancis, Belanda, Jerman, Inggris, dan India memberikan trik favorit mereka untuk menciptakan makanan Afrika Selatan masa kini.

Makanan penutup seperti koeksister (mirip dengan donat goreng), roti mealie, dan puding malva biasa ditemukan di Afrika Selatan. Melktert, atau milk tart, adalah makanan penutup seperti puding tradisional. Ada lebih banyak susu daripada telur dalam hal ini dibandingkan dengan puding Eropa, memberi makanan penutup tekstur yang ringan dan lebih banyak rasa susu. Seperti banyak resep dari Afrika Selatan, makanan penutup ini dapat menelusuri sejarahnya hingga ke Belanda. Tanjung Harapan adalah situs pemukiman permanen Belanda selama masa Perusahaan Hindia Timur Belanda. Nama melktert adalah kombinasi dari bahasa Belanda dan Afrikaner. Melk adalah istilah Belanda untuk susu dan tert adalah tart versi Afrikaner.

Resep melktert juga memiliki sejarah sampai ke Persia, di mana kue-kue serupa dikenal sebagai sayap belalang karena teksturnya yang lembut. Awalnya dikenal sebagai skilferkors, resep ini pertama kali diterbitkan pada 1653. Anda dapat menemukan banyak versi resep ini secara online. Pai buttermilk, resep dari Amerika Serikat bagian Selatan, sangat mirip.

Resep untuk Melktert

Ini adalah tart susu kuno yang menjadi favorit di Afrika Selatan.

Apa yang kau butuhkan

3 sendok makan mentega, lelehkan

1 cangkir gula putih

3 kuning telur

1 cangkir tepung kue

1 sendok teh baking powder

1/4 sendok teh garam

1 sendok teh ekstrak vanili murni

4 cangkir susu

3 putih telur

1 sendok makan gula kayu manis

Bagaimana Membuatnya

Panaskan oven Anda sampai 375 derajat Fahrenheit. Semprotkan bagian dalam piring pai sedalam 9 inci dengan semprotan memasak.

Dalam mangkuk besar, kocok gula dan mentega hingga lembut. Tambahkan kuning telur satu per satu, haluskan sampai adonan ringan dan mengembang. Ayak garam, baking powder dan tepung kue, aduk rata. Tambahkan vanilla dan susu lalu aduk hingga tercampur rata. Dengan menggunakan mangkuk terpisah, kocok putih telur hingga kaku. Lipat putih telur ke dalam adonan. Tuang adonan ke dalam loyang pai dan taburi bagian atasnya dengan gula kayu manis.

Panggang selama 25 menit dan kemudian turunkan suhunya menjadi 325 derajat Fahrenheit. Biarkan kue tar terus dipanggang selama 25 sampai 30 menit lagi atau sampai bagian tengahnya mengeras saat pai diguncang perlahan.

Sajikan susu tart panas atau dingin.Kuliner enak Kota Malang

It appears that your web host has disabled all functions for handling remote pages and as a result the BackLinks software will not function on your web page. Please contact your web host for more information.